5 Produk Apple yang Diharapkan pada tahun 2015

No comments

5 Produk Apple yang Diharapkan pada tahun 2015

Apple CEO Tim Cook shows off the new iPhone 6 and the Apple Watch during an Apple special event
Ketika mengungkapkan rincian tentang rencana produk yang akan datang, mungkin tidak ada perusahaan teknologi lain di dunia saat ini yang seperti apple. Selain memungkinkan untuk mengembangkan produk inovatif seperti iPhone tanpa tip off pesaing, penolakan Apple untuk membahas rencana masa depan juga telah membantu perusahaan menciptakan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kegembiraan konsumen di sekitar setiap rilis produk baru. 

Di sisi lain, kerahasiaan terkenal perusahaan berbasis di California juga telah melahirkan sebuah rumor yang berkembang yang didedikasikan untuk mengisi kesenjangan informasi tentang produk perusahaan. Karena kelangkaan informasi resmi dari Apple, pengamat industri tertarik dalam mendapatkan rincian tentang produk yang akan datang pembuat iPhone harus bergantung pada sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya dan insider anonim kebocoran rantai pasokan.

 Banyak rumor TENTANG Produk Mendatang Apel Telah >Berubah Menjadi Akurat, termasuk rumor lama berjalan TENTANG Apel Watch. Sekarang bahwa Apel Telah dibungkus nya 2014 Jatuh Penyegaran Produk siklus, rumor Apel Telah memusatkan perhatiannya PADA Produk bahwa Apel mungkin Rilis di Tahun 2015. Berikut Adalah lima Produk Yang Penggemar Apel akan Melihat hal ATAU cenderung Melihat hal PADA Tahun 2015.

Apple Watch faces are customizable

1. Produk Apple Perhiasan
    Tanggal rilis: awal 2015


Apple Watch adalah satu-satunya produk yang Apple telah resmi dikonfirmasi akan datang tahun depan, jadi bukan rahasia bahwa produk teknologi dpt dipakai pertama perusahaan akan membuat debut di tahun 2015. Di sisi lain, masih banyak detail diketahui tentang Apple Perhiasan , seperti daya tahan baterai yang diharapkan atau harga semua berbagai model Watch.

Apple hanya mengungkapkan bahwa Apple Perhiasan akan tiba di "awal 2015." Namun, menurut rumor terbaru yang dikutip oleh situs berita Perancis Apel IGen.fr, Apple Watch adalah mungkin untuk membuat debutnya pada Hari Valentine. Apple telah sama jelas tentang harga dari berbagai model Watch. Meskipun Apple mengungkapkan bahwa Watch akan mulai dari $ 349, itu masih belum diketahui berapa banyak model yang lebih mahal akan biaya. Perkiraan harga untuk emas 18 karat model koleksi Apel Perhiasan Edition telah berkisar dari sekitar $ 1.200 sampai $ 10.000, menurut berbagai sumber yang dikutip oleh TechCrunch dan Forbes.


Baru-baru ini, Apple rilis dari perangkat lunak WatchKit untuk pengembang mengungkapkan rincian tambahan beberapa tentang resolusi perangkat layar dan fitur operasional. Menurut Apple, model Perhiasan 38 milimeter ukuran akan menampilkan layar 272-by-340-pixel dan 42 versi milimeter akan menampilkan layar 312-by-390-pixel. Perhatikan aplikasi akan sangat bergantung pada iPhone dan akan menyampaikan informasi melalui dasar "melirik" atau pemberitahuan ditindaklanjuti. Sementara generasi pertama dari aplikasi Watch akan memerlukan iPhone untuk fungsi, Apple mengungkapkan bahwa aplikasi Perhiasan asli akan tiba nanti pada tahun 2015.



 (Photo illustration by Peter Macdiarmid/Getty Images)

 
2. Produk: lebih besar layar iPad
     Tanggal rilis: kuartal ketiga 2015?


 Sementara itu Apple telah  membenarkan adanya produk ini, banyak pengamat industri percaya bahwa Apple akan mengungkap model iPad yang lebih besar layar kadang tahun depan. Yang disebut iPad Pro atau iPad Ditambah dikabarkan memiliki ukuran layar yang lebih dari 12 inci, jauh lebih besar dari 7,9 inci dan model iPad 9,7 inci saat ini ditawarkan oleh Apple. Tahun lalu, DigiTimes yang berbasis di Taiwan melaporkan bahwa Apple sedang mengembangkan tablet 12,9 inci yang ditujukan untuk pasar pendidikan di Amerika Utara.Namun, menurut rumor dari blog Jepang Mac Otakara, semakin besar layar iPad akan menampilkan layar 12,2 inci mirip dengan ukuran Microsoft Surface Pro 3. iPad Pro dikabarkan memiliki profil yang sangat tipis hanya tujuh milimeter, sedikit lebih tipis dari iPhone 6 Plus. Menurut sumber Mac Otakara ini, iPad yang lebih besar layar akan dirilis pada kuartal ketiga 2015.Meskipun dimungkinkan bahwa layar besar iPad terutama ditujukan untuk digunakan dalam pengaturan pendidikan, juga kemungkinan terkait dengan Apple sebelumnya mengumumkan kemitraan dengan IBM. Menurut Apple, kemitraan dengan IBM akan "mengubah mobilitas perusahaan melalui kelas baru aplikasi bisnis." Selain memberikan perusahaan dan pendidikan pengguna layar yang lebih besar yang ideal untuk presentasi kelompok, iPad Pro juga dapat mencakup kustom software iOS yang memungkinkan untuk multitasking split-screen.



Source: Apple.com 


3. Produk: MacBook Air dengan layar Retina
    Tanggal rilis: pertengahan-2015?
Meskipun Apple telah menggunakan teknologi layar Retina di lini MacBook Pro laptop sejak 2012, perusahaan belum debut-biaya yang lebih rendah MacBook Air dengan layar Retina. Awal tahun ini, sebuah laporan dari BGR meramalkan bahwa MacBook Air dengan layar Retina akan diluncurkan pada waktunya untuk musim belanja liburan 2014, berdasarkan rilis prosesor Intel Core M yang dapat memungkinkan pelaksanaan layar resolusi yang lebih tinggi tanpa mengorbankan terlalu banyak pakai baterai. 

Namun, menurut sumber yang dikutip oleh Macworld, Apple kini menunggu i5 generasi atau i7 chipset berikutnya, karena prosesor Core M 'kinerja seharusnya miskin. Ini berarti bahwa Apple MacBook Air dengan Retina Display mungkin akan tiba suatu waktu tahun 2015.Seiring dengan rumor tentang layar upgrade untuk saat ini 11-inci dan 13-inch MacBook Air model, ada juga rumor gigih tentang 12-inch Model MacBook Air baru.  

Sebagaimana dicatat oleh MacRumors, 12-inch MacBook Air dikabarkan memiliki layar Retina, casing clamshell ultra-slim, tipe baru trackpad tanpa tombol mekanik, dan desain kipas. Mereka prediksi selaras dengan laporan terbaru dari 9to5Mac yang juga menyarankan bahwa 12-inch MacBook Air akan memiliki slot kartu SD atau konektor MagSafe dan akan memiliki port USB Type-C baru, bukan port USB standar. Akhirnya, baik-baik Apel blogger Jack Maret memperkirakan bahwa baru 12-inch MacBook Air akan ditawarkan dalam tiga warna yang sama yang tersedia untuk iPhone 6 dan akan dirilis sekitar pertengahan 2015.
   

Source: Apple.com 


4. Produk: didesain ulang Apple TV
   Tanggal rilis: kadang-kadang di tahun 2015?
Awal tahun ini, ada rumor bahwa Apple berencana memperluas dan meningkatkan kemampuan perangkat media streaming nya. Pada bulan Maret 2014, Wall Street Journal melaporkan bahwa Apple sedang negosiasi dengan Comcast atas kemungkinan memungkinkan wisata ke Apple TV pada terpisah, kurang padat bagian dari jaringan. Laporan lain dari Informasi pada bulan Juli menyarankan bahwa Apple memiliki rencana untuk membuat terpadu, televisi layanan berbasis Internet yang akan menawarkan program baik hidup dan on-demand. Namun, kedua inisiatif tampaknya telah terhenti keluar karena kesulitan negosiasi dengan perusahaan kabel dan semua berbagai penyedia konten. Untuk alasan ini, sumber yang dikutip oleh Informasi percaya bahwa produk TV dirubah Apple tidak akan membuat debut hingga 2015.

Sementara Apple TV didesain ulang mungkin hanya streaming saluran televisi tambahan, bisa juga menyediakan jenis yang sama sekali baru layanan. Sumber yang dikutip oleh Financial Times awal tahun ini menyarankan bahwa Apple TV akan datang akan memiliki dukungan untuk video game serta sendiri App Store. Pengamat industri lainnya telah berspekulasi bahwa Apple TV dapat dilengkapi sebagai hub control untuk berbagai produk rumah terhubung yang menggunakan aplikasi yang dibuat dengan alat HomeKit Apple, seperti yang diperkirakan oleh Apple Insider.Akhirnya, ada beberapa pakar yang masih memprediksi debut televisi Apel ditetapkan pada tahun 2015.
  
Dalam sebuah surat terbuka yang dipublikasikan di situs Lapangan Tabel Pemegang Saham nya 'pada bulan Oktober, aktivis investor Carl Icahn meramalkan bahwa perusahaan dapat memasuki pasar televisi dengan sebuah "UltraHD TV" di tahun fiskal 2016. Ini berarti bahwa sebuah televisi set Apple bisa membuat debut pada waktunya untuk musim belanja liburan 2015. Namun, perlu dicatat bahwa sebagian besar rumor tentang rencana televisi Apple menyarankan bahwa perusahaan terus memperbaiki nya set-top box, daripada mulai bekerja pada produk televisi baru.


 Tony Zhan checks out his new iPhone 6 Plus outside the Apple store in Pasadena, California on the first day of sale, September 19, 2014.


5. Produk: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
    Tanggal rilis: kuartal ketiga 2015?


Dengan lebih dari setengah dari pendapatan tahunan perusahaan berasal dari jalur yang sangat populer smartphone, itu mungkin taruhan yang aman untuk mengasumsikan bahwa Apple akan debut setidaknya satu model iPhone baru pada 2015. Apple telah meluncurkan model baru iPhone di bulan September lebih beberapa tahun terakhir, sehingga sangat mungkin bahwa itu akan melanjutkan tradisi yang pada tahun 2015. Hal ini juga masuk akal bahwa Apple akan terus menawarkan model yang phablet berukuran nya yang diperkenalkan dengan iPhone 6 Plus, karena sekitar 25% dari total iPhone Apple penjualan berasal dari model 5.5-inch, menurut beberapa survei yang dikutip Apple Insider.
Tidak mengherankan, saat ini ada beberapa rincian yang diketahui tentang semua fitur baru yang mungkin dari iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Namun, terkenal komentator industri teknologi John Gruber baru ini menyarankan bahwa iPhone 7 akan menampilkan jauh lebih baik kamera menghadap ke belakang. "Hal spesifik yang saya dengar adalah bahwa kamera tahun depan mungkin lompatan kamera terbesar yang pernah," kata Gruber menurut sebuah transkrip yang disediakan oleh BGR. "Saya bahkan tidak tahu apa yang merasakan hal ini membuat, tapi aku sudah mendengar bahwa itu semacam sistem dua lensa yang aneh di mana kamera belakang menggunakan dua lensa dan entah bagaimana membawanya ke dalam citra kualitas DSLR."
Laporan lain terbaru dari Financial Times menunjukkan bahwa layanan Beats Musik Streaming akan dibundel ke iOS tahun depan 9. Ini berarti bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bisa menjadi beberapa pertama perangkat mobile Apple untuk fitur built-in Beats Musik app. Namun, itu tidak diketahui jika layanan streaming musik akan menjaga nama Beats merek atau diintegrasikan ke dalam merek Apple iTunes. Selain sistem kamera baru dan built-in Beats app Musik, generasi iPhone juga akan cenderung mencakup upgrade internal yang biasa, seperti prosesor A9 baru.
Itu saja untuk kami round-up dari semua produk Apple yang baru Anda akan cenderung melihat pada 2015.