Belajar Menulis Artikel di Blog

No comments

Belajar Menulis Artikel di Blog

 
Belajar menulis, kenapa saya buat judul seperti ini ? ya sebenarnya ini adalah curhatan saya sendiri yang suka malas menulis, yang suka copy dan sadur artikel milik orang, namun sekarang saya sudah toubat karena saya sadar malas akan membuat saya jadi kurang kreatif, dan mulai sekarang saya akan belajar menulis, biar saya jadi pandai merangkai kata, dan syukur-syukur kalo bisa jadi penulis yang proesional hehe Aamiin.


buat temen-temen yang baru mulai ngeblog sebaiknya temen-temen belajar menulis kalau blognya pengen cepet-cepet di index sama mbah google, karena google itu ternyata tau mana artikel yang hasil copyan dan mana artikel yang hasil karya sendiri. Selain itu google juga suka artikel yang unik lain dari pada yang lain, nah untuk itu supaya artikel kita unik maka mau ngk mau kita harus ketik sendiri artikel yang akan kita update ke blog karena saya yakin artikel yang anda tulis sendiri dengan tangan anda tanpa mengcopy, pasti akan beda dengan artikel orang lain, walaupun mungkin tema dan pembahasannya sama dengan orang lain.

Buat yang bingung mau nulis apa di blog, ngak usah pening-pening temen-temen jadi diri sendiri aja tulis apa saja yang ada di pikiran temen-temen ntah itu tentang wisata waktu temen-temen liburan, tentang asmara yang pernah temen-temen alami, tentang pendidikan yang pernah temen-temen ikuti, tentang cramah yang pernah temen-temen dengerin , tentang artikel yang pernah di baca, tentang lawakan, gombalan, tentang tips dan trik, dll pokoknya banyak deh yang bisa di jadiin bahan tulisan. 

Kalo bingung merangkai kata-kata nya, yah temen-temen rangkai aja sesuai dengan bahasa sendiri intinya yang ada di otak aja deh, ngak usah di buat pening, yang penting ini kan hasil karya sendiri bukan mengcopy jadi temen-temen harus bangga karna punya artikel yang hasil tulisan sendiri walaupun penyusunan katanya masih blom baik.Oke sekian curhatan dari ane mudah-mudahan menginspirasi temen-temen, :)