Tips Busana Bergaya Romantis

No comments

Tips Busana Bergaya Romantis

Tips Busana Bergaya Romantis dianvs.blogspot.com
Rina Anggraeni
 Rina Anggraeni

source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1021912/186/tips-busana-bergaya-romantis-14364150
JAKARTA - Sosok romantis adalah sosok feminim, merupakan wanita yang menjadi idaman. Penampilan romantis menunjukkan sesuatu yang bersifat nostalgia, berbau sejarah, budaya dan tradisi.

Tampil dengan busana romantis memang sering digunakan untuk acara istimewa. Penampilan romantis itu dimulai dari busana, riasan, gaya rambut, parfum hingga perawatan kulit menjadi hal yang penting untuk menujukkan sisi romantis.

Mengutip dari Buku Color Theraphy Play With Color dari Wardah, berikut tips busana bergaya romantis:

1. Menggunakan rok ditambah cardigan atau memakai dress dengan tambahan jaket pendek, membuat tipe romantis terlihat tampil lebih gaya.

2. Saat menggunakan busana sport, siasati dengan memilih warna yang feminim dan berdetail cantik.

3. Agar tidak terlihat berlebihan, detail feminim seperti renda, pita atau beads tidak digunakan secara bersamaan.

4. Saat pesta, pastikan tampil dengan gaun chiffon bertumpuk, dengan gelombang indah di bagian bawahnya, tak lupa high hell yang cantik dan super matching dengan busananya.

5. Pilihlah anting dan kalung kecil yang menjuntai panjang pastinya yang bergaya vintage, tapi terlihat cantik dan manis.

6. Untuk gaya rambut, potongan rambut yang panjang dan layering sangat tepat. Penata rambut, gelombang lembut akan dibentuk di seluruh bagian rambut.

7. Bagi yang berhijab, gaya yang disemat bunga atau menggunakan draperi adalah gaya cocok untuk penampilan romantis.

8. Untuk riasan malam ke pesta, riasan lebih sprakling dengan berkilau ditambah aplikasi glitter atau produk shimmer menjadi pilihan yang tepat.