Ini Tentang Kami

No comments

Ini Tentang Kami

Udahh hadir nii h KSM BCA di lampung, kredit pembiayaan sepeda motor khusus untuk nasabah BCA.
Berikut daftar nama karyawan Cs Finance Lampung:
Marketing : Sule dan Fenty
Admin1    : Bari
Traffic Control : Kiki
CA     : Dhoni.

Bagi Rekan-rekan yang ingin kredit di KSM BCA cara nya mudah banget seperti :
1. FC KTP, FC KK, FC TABUNGAN REKENING BCA.

di KSM juga Bunganya sangat rendah 23% saja.

gua bari, gua disini bekerja sebagai admin pertama, maksudnya gua adalah admin pertama  dan satu-satunya yang direkrut untuk menjadi admin, disini gua mau menambahkan pengetahuan loe-loe pada tentang KSM BCA.
KSM BCA adalah pembiayaan kredit sepeda motor yang di khususkan untuk loe-loe semua yang merupakan para nasabah BCA, tapi tenang ajah buat loe yang bukan nasabah BCA masih bisa kok buat kredit motor di KSM BCA asalkan di keluarga loe yang masih satu kk memiliki rekening BCA dan merupakan nasabah BCA, jadi ayok dong buat loe-loe pade yang mau kredit motor, kredit ajah di KSM BCA, dijamin loe gx bakal rugiiieeeee,,,, buktikan murahnya hanya di KSM BCA !!!!!!!


Fenti ngk ada inspirasi buat ngelanjutin, lanjutin kiki aja lagi sno lah ni ki,,

yasudahlah saya lanjutkan tentang KSM ..
tapi untuk smentara ini saya istiraht dulu ya, to be continue again ...

see u all .