Obat jerawat Manjur

No comments

Obat jerawat Manjur

hellow w mau berbagi pengalaman neh tentang pengalaman jerawatan ,wahh jerawat memang menjadi momok paling menyebalkan karena tumbuhnya di muka kalo cuma satu sih mungkin bagus di liat yah, tapi masalanya kalo banyak itu hadeuhh bikin tingkat kepedean turun drastiss.
Jujur saja saya sangat sebel dengan masalah kulit yang satu ini bahkan dulu pernah buat saya frustasi karena sudah capek berbagai obat saya pakai tapi ngak ada perubahan sama sekali.

Banyak yang bilang jerawat tumbuh karena usia kita masih remaja tapi masalahnya bagaimana kalo jerawat itu masih tetap tumbuh sedangkan usia kita sudah di atas 20an, hadehh nyebelin banget kan mau ketemuan ma orang juga jadi ngk pede. Memang jerawat ini bukan cuma menimpah diri gue sendiri tapi temen-temen gue yang lain juga pernah merasakan hal yang sama seperti gue termasuk anda hehehe.

Dulu saya punya teman yang jerawatnya super parah melebihi gue jerawatnya adalah jerawat batu super gede gede tuh di muka dan klo udah ilang ninggalin bekas bopeng yang sangattt dalam waw ngeri muka dia yang dulunya ganteng jadi jelek hanya gara gara masalah jerawat terkutuk ini. Namun suatu ketika ternyata dia menemukan solusinya dia obatin tuh jerawat yang membandel menggunakan mediklin Tr dan ternyata waww jerawat yang tdinya menumpuk ahirnya hilang dengan sekejap hanya dengan menggunakan mediklin Tr.

wahh saya penasaran ahirnya saya pesan obat itu dengan dia, karna saya ngk tau dimana yang jualan obat itu. setelah bla bla bla saya pakai obat yang sudah saya beli tadi, hasilnya setelah satu minggu saya memakai jerawat saya mulai berkurang, ahirnya saya lanjutkan pemakaian sampai obatnya habis dan ternyata cukup lumayan jerawat saya hilang dan tidak balik lagi terkadang masih balik tapi paling cuma satu atau dua tidak seperti dulu lagi yang banyak banget. nah bagi yang mau tau gemana bentuk obatnya di bawah ini saya tampilkan gambarnya. kalo di apotik harga obat ini sekarang sekitar 45ribuan murah kan.,.. sangat sebanding dengan kasiatnya.