Saipul Jamil Mencabuli Remaja Pria

No comments

Saipul Jamil Mencabuli Remaja Pria


www.dianvs.blogspot.com
WowKeren.com - Kepolisian telah menetapkan sebagai tersangka pencabulan remaja pria. Saat diperiksa di kepolisian, mantan suami itu dikabarkan telah mengaku melakukan pencabulan tersebut.

Seorang sumber yang melihat pemeriksaan Saiful Jamil mengungkapkan bahwa juri "D'Academy 3" itu mengaku pada polisi. Menurut sumber tersebut, Saiful mengaku khilaf saat melakukannya.

"Iya Pak," ujar sumber tersebut menirukan ucapan Saiful Jamil pada Kamis (18/2/2016). "Saya khilaf."

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly juga membenarkan pernyataan tersebut. Kombes Daniel Bolly menuturkan bahwa Saiful Jamil mengakui perbuatannya ketika diinterogasi oleh polisi. Namun, Kombes Daniel Bolly tak mau menjelaskan lebih lanjut soal kronologis kejadian tersebut.

"Mengaku, dia mengaku," ujar Kombes Daniel Bolly. "Iya mengaku. Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh tersangka, dia melapor ke kita. Tapi kronologi tidak bisa saya ungkap secara vulgar, karena ini menyangkut asusila." (wk/rs)

 
 
Hargatop.com – Dewi Persik adalah mantan istri Saipul Jamil. Mendengar kabar mas Ipul ditangkap, Dewi Persik sedikit memberikan komentar.
Dewi Persik yang akrab juga dipanggil ‘DP atau Depe’ mengatakan bahwa dirinya berharap kabar ini hanya sekedar fitnah saja kepada mantan suaminya ini. Dewi mengatakan sekarang ini banyak orang yang mencari keuntungan dan ingin menjatuhkan orang yang sukses dengan karirnya.
Dihubungi tadi malam,Kamis (18/2/2016), oleh Bintang, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Dewi mengaku kaget dengan kabar soal kasus Saipul Jamil.
“Kaget ya, takutnya sekedar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar,” aku janda bernama lengkap Dewi Murya Agung ini.
Penyanyi lagu dangdut yang dikenal dengan ‘goyang gergaji’ ini mengaku kaget karena selama ini mengenal sosok Saiful Jamil sebagai orang yang rajin ibadah. Sedikit kilas balik, Dewi menceritakan masalah dulu dia berantem sama Saipul karena minta waktu mas Ipul.

“Rajin ibadah (Saipul Jamil), makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok,” ungkap Dewi.
Dewi Persik si pelantun lagu ‘Dilema’ ini sendiri sedang sibuk dengan pekerjaan sendiri syuting serial televisi yang akan diperankannya.
Sementara Saipul Jamil sudah mengakui perbuatannya yakni berbuat cabul kepada DS, remaja usia 17 tahun. Saipul juga telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.


tags:

Kabar Terbaru Kasus Saipul Jamil,

Kronologi Saipul Jamil Cabuli ABG,

DS Dicabuli Saipul Jamil Saat Sedang Tidur,

5 Berita Terpopuler Saipul Jamil,